Sabtu, 28 April 2012

sebuah mustika energi hasil tarikan dari alam ghoib dengan ritual khusus

Sebuah mustika energi hasil tarikan dari alam ghoib dengan ritual khusus dapat mengalirkan energi-energi positif bagi sipemakai/pemilik.Bagi yang menginginkanya tentunya harus diselaraskan dengan sipemilik sesuai dengan tanggal lahir,nama sipemakai dan nama orang tua.
berikut ini kami tawarkan kepada anda beberapa mustika hasil tarikan alam ghoib.Bagi yang berminat mohon kirim data lengkap anda dan akan kami proses/diselaraskan.mohon maaf stok terbatas.

1.MUSTIKA RIJJALUL GHOIB
   Dapat membuka aura,melancarkan rejeki menuju hidup sukses,mudah mendapatkan pekerjaan,uang tidak    akan mudah habis karena akan banyak orang yang menawarkan pekerjaan kepada anda meskipun anda      sedang menganggur.
   Mahar pengganti Ritual&0ngkos kirim Rp.175.000

2.MUSTIKA BOLO SEWU
   Mustika ini memiliki khodam khusus berjumlah ribuan,sebagai pagar badan anti santet,pelet,guna-                guna,gendam.dapat.menciutkan musuh atau orang yang berniat jahat.disegani siapa saja yang melihatnya        bahkan ditakuti lawan dan disenangi kawan.
   Mahar pengganti Ritual&0ngkos kirim Rp.195.000

3.MUSTIKA AURA
   Bagi yang memiliki mustika ini Insya Allah wajah akan terlihat tampan/cantik meskipun wajah anda pas-        pasan akan banyak orang yang memperhatikan khususnya lawan jenis karena kedahsyatannya mohon          jangan dibuat main-main.yang melihat pasti kesemsem.cocok bagi yang befrofesi                                          sales,pedagang,karyawan,atasan,wanita penghibur,homo lesbi dll.
   Mahar pengganti Ritual&0ngkos kirim Rp.195.000

4.MUSTIKA ENERGI ALAM SEMESTA
   Bagi anda yang mempunyai penyakit tak kunjung sembuh baik penyakit medis maupun non medis,dengan      mustika ini penyakit apapun dapat disembuhkan.Cukup digenggam lalu diakses agar energi positif                  didalamnya dapat mengalir keseluruh tubuh.bisa juga dicelupkan kedalam segelas air,tunggu 5 menit dan        ambil batunya lalu diminumkan kepada sipenderita,atau digesek-gesekkan kebagian tubuh yang   sakit.dapat    berfungsi untuk pagar badan.
   Mahar pengganti Ritual&0ngkos kirim Rp.225.000

5.MUSTIKA ARJUNA
  Cukup dibuat liontin kalung/cincin asal bisa dipakai.Cocok bagi anda yang maniak karena mustika ini dapat   menguatkan stamina anda,dapat kuat sex sampai berjam-jam hingga pasangan anda ketagihan bahkan           kwalahan,jika mustika ini belum dilepas sperma anda tidak bisa keluar.cocok juga bagi anda para pkerja       keras,olah ragawan,kuli bangunan dan lain-lain yang bekerja banyak makan tenaga/fisik stamina tetap segar   dan bugar.

   Mahar pengganti Ritual&0ngkos kirim Rp.225.000
   Jika anda memesan semua mustika akan kami berikan harga khusus  dengan mahar Rp.899.000+mantra      Kuno 10 keilmuan seperti kebal bacok,ilmu gurah vagina,pelet jaran goyang,menarik rejeki dari arah            penjuru mata angin,telepati dan lain-lain.untuk semua keyakinan.
   Pesanan anda dijamn cepat sampai,jika tidak sampai akan kami kirim ganti tanpa dipungut biaya apapun.

Cara pemesanan:BCA NOREK; 1800547403 an/:sariyanto
Email:www.mmustikaenergi@yahoo.com
HP.087755892673
Alamat: Jln.Haji Thamrin no.55 banyuwangi jawa timur
Luar negeri tambah ongkos kirim Rp.200.000
Bagi pemesan mohon sms nama lengkap,tanggal lahir,alamat lengkap,nama orang tua kandung,jam transfer dan nominal tiga angka belakang nomer hp anda.Contoh:081 335 747 245,berarti yang harus anda tranfer Rp.195.245

Bagi yang ingin datang langsung mohon janjian terlebih dahulu dengan Bpk.Alif.biaya konsultasi seikhlasnya,atau kirim ke alamat email kami.
Bersedia diundang untuk pagar rumah,pabrik,tempat usaha.membersihkan rumah,tempat usaha,pabrik,menetralisir energi negatif seperti santet,pelet,guna-gun dan lain-lain,dengan kuasa Tuhan semua permasalahan dapat diselesaikan.


Salam

Bpk.ALIF

1 komentar: